di|photography
Gambar bernilai ribuan kata. Photography is my passion, dan kami tahu itu milikmu. Pada diphotographykuemil.blogspot.com, Anda dapat membaca artikel fotografi, menelusuri peralatan fotografi dan ulasan kamera digital, membeli kamera digital, menemukan stok fotografi, mencari seorang fotografer ... "Don Pablo Journeys of Photography"

Fashion Photography

Label:

Fotografi fashion adalah bidang fotografi yang mengambil gambar berkonsentrasi pada pakaian atau aksesori (pada model atau sendirian) yang akan diterbitkan di majalah fashion, iklan atau beredar di kalangan desainer.

Fashion Photography

Baron Adolphe de Meyer dikreditkan sebagai fotografer fashion pertama. Pada tahun 1913, Meyer mengambil foto-foto fashion pertama untuk Vogue. Fotografi fashion modern dapat dilakukan dengan estetika komersial atau twist. Fashion tembakan cenderung diambil dalam locales eksotis dengan pencahayaan yang dramatis.

Beberapa fotografer fashion lebih dicatat termasuk Phillipe Halsman, Helmut Newton dan Herb Ritts. Vogue, Bizarre dan Kehidupan majalah semuanya telah mencatat sumber fashion fotografi.

Fotografi fashion cenderung watermark yang kredibel cita-cita keindahan suatu era, serta indikator dari iklim sosial dan politik. Sebagai contoh, dengan abadi Perang Irak, fashion (dan, akibatnya, fashion fotografi) menampilkan peningkatan yang luar biasa cetak kelelahan pakaian.







0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Recent Viewers

Increase Page Rank Photography Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Photos & Paparazzi Blogs Page Rank Checker

Alternatif Usaha Anda

Sponsor

Related Bisnis