di|photography
Gambar bernilai ribuan kata. Photography is my passion, dan kami tahu itu milikmu. Pada diphotographykuemil.blogspot.com, Anda dapat membaca artikel fotografi, menelusuri peralatan fotografi dan ulasan kamera digital, membeli kamera digital, menemukan stok fotografi, mencari seorang fotografer ... "Don Pablo Journeys of Photography"

Photo Pernikahan

Label:



Foto pernikahan adalah salah satu yang paling penting foto sepasang suami istri pernah memiliki. Karena fotografi pernikahan memungkinkan Anda dan pasangan Anda untuk meninjau kembali hari besar Anda, memilih fotografer Anda percaya adalah sangat penting.

Memilih Fotografer Pernikahan

Memilih fotografer untuk kepercayaan dengan foto pernikahan Anda membutuhkan waktu. Untuk alasan ini, pasangan harus mulai mempertimbangkan apa yang mereka inginkan dari fotografer pernikahan mereka pada awal rencana pernikahan mereka. Ingat, fotografer pernikahan terbaik dapat sepenuhnya memesan sampai satu tahun di muka, khususnya selama musim panas. Mulai mencari awal.

Memilih seorang fotografer memerlukan sedikit pekerjaan detektif. Tanyakan keluarga, teman atau rekan kerja baru saja menikah untuk referensi: beberapa fotografer pernikahan terbaik sering disebut oleh klien sebelumnya. Anda mungkin ingin meminta saran mengenai pernikahan fotografer dari penyedia jasa pernikahan lain. Katering Anda atau wedding planner dapat mengetahui dari fotografer pernikahan Anda telah diabaikan.

Mewawancarai lebih dari satu fotografer dianjurkan ketika memilih seorang fotografer. Dari saat Anda membuat kontak, mulai mengevaluasi bagaimana menurut Anda profesional fotografer ini. Panggilan telepon harus dikembalikan segera, dan anda harus diperlakukan dengan sopan dan hormat.

Pernikahan PhotographInsist on melihat contoh dari fotografer foto pernikahan baru-baru ini. Fotografer yang baik akan bersedia untuk memberikan ini, bersama dengan mantan arahan dari klien. Waspadalah para fotografer yang tampaknya tidak mau menampilkan karyanya atau menawarkan referensi.

Visi Anda foto pernikahan Anda harus menjadi prioritas pada fotografer. Jangan biarkan dia atau dia mencoba untuk memaksa Anda menjadi sebuah "preset" set foto pernikahan. Dengan cara yang sama, Anda harus memilih seorang profesional yang tahu apa yang bekerja dan bersedia untuk memberitahu Anda jika sesuatu akan tidak. Komunikasikan ide Anda tetapi bersedia kompromi visi Anda.

Kontrak
Photographer Pernikahan

Ketika Anda memilih seorang fotografer, ingatlah untuk membahas kontrak. Sebuah foto pernikahan kontrak sangat penting karena melindungi Anda dan fotografer.

Item yang harus dicakup dalam suatu kontrak untuk foto pernikahan meliputi:

* Nama fotografer pernikahan
* Tepatnya tanggal dan waktu pernikahan, resepsi dan pemotretan
* Total harga layanan fotografi pernikahan
* Layanan tepat fotografer pernikahan akan memberikan
* Tanggal ketika bukti-bukti foto pernikahan akan siap.

Beberapa kontrak fotografer pernikahan menyatakan bahwa fotografer memiliki hak eksklusif untuk mengambil gambar pada pesta pernikahan. Ini berarti anggota keluarga akan mampu mengambil foto pernikahan.

Anda mungkin ingin untuk menegosiasikan beberapa aspek dari foto pernikahan kontrak. Hal ini harus selalu terjadi sebelum menandatangani dokumen. Banyak fotografer yang bersedia untuk mendiskusikan perubahan jika Anda memberi mereka pemberitahuan lanjutan.

Meskipun tidak termasuk dalam kontrak fotografi pernikahan, fotografer tingkah laku pada hari pernikahan juga harus dibahas sebelum acara. Jelaskan harapan Anda fotografer Anda untuk berpakaian dan sikap untuk aktivitas tersebut. Apakah Anda memiliki santai atau upacara yang lebih formal akan memiliki pengaruh pada bagaimana tindakan dan fotografer mengambil foto pernikahan Anda.

Penganggaran Photo Pernikahan

Foto pernikahan dapat mahal. Bahkan, foto pernikahan adalah salah satu pembelian yang paling mahal dibuat untuk pernikahan. Untuk alasan ini, beberapa biaya yang harus seimbang dengan kualitas ketika membeli foto mereka. Memotong biaya terlalu banyak dapat mengakibatkan rendahnya kualitas foto pernikahan.

Beberapa fotografer pernikahan, terutama mereka yang dipesan bulan di muka, menawarkan rencana pembayaran yang dapat meringankan sengatan keuangan. Namun, sebagian besar rencana pembayaran foto pernikahan memang mengharuskan bahwa layanan fotografer harus dibayar penuh oleh tanggal pernikahan. Sekali lagi, pertimbangan keuangan yang dibahas dalam kontrak fotografer dan, karenanya, harus diselesaikan sebelum hari pernikahan Anda.

Rekaman video Pernikahan

Karena rekaman video pernikahan telah menjadi populer, beberapa foto pernikahan studio menawarkan layanan rekaman video. Ingatlah bahwa pernikahan fotografer tidak bisa mengambil rekaman video dan foto pernikahan pada waktu yang sama. Akibatnya, pasangan harus merencanakan untuk biaya sebuah kamera video profesional jika mereka ingin memiliki video atau DVD dari acara di samping foto pernikahan tradisional.

Tetap Fleksibel

Pasangan harus fleksibel dengan rencana mereka untuk foto pernikahan. Bagaimanapun, cenderung timbul keadaan bahwa baik Anda maupun fotografer dapat mengontrol. Sebagai contoh, tidak ada yang menjamin bebas hujan hari pernikahan. Fotografer pernikahan yang baik harus mampu beradaptasi dengan perubahan tempat. Memiliki rencana B lebih dulu adalah ide yang baik bagi Anda dan fotografer.

Banyak pasangan kini merencanakan untuk setidaknya beberapa foto hitam putih dalam foto pernikahan mereka. Foto hitam dan putih memberikan album pernikahan abadi merasa. Pakaian pernikahan tradisional dari tuksedo dan gaun pengantin terlihat fantastis dalam warna hitam dan putih.

Hitam dan putih foto pernikahan memiliki keuntungan lain. Jika cuaca mendung atau hujan pada hari besar, warna foto pernikahan dapat melihat suram. Dengan film hitam dan putih, warna langit masalah isn'ta: suram tetesan air hujan yang merusak foto berwarna romantis cenderung melihat hitam dan putih dalam foto pernikahan.

Perencanaan foto pernikahan sangat penting. Foto-foto pernikahan Anda akan memberikan kenangan seumur hidup penting. Memilih fotografer untuk mengambil foto pernikahan, kemudian, adalah masalah serius bagi sebagian besar pasangan.







0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Recent Viewers

Increase Page Rank Photography Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Photos & Paparazzi Blogs Page Rank Checker

Alternatif Usaha Anda

Sponsor

Related Bisnis